Sandra Dewi Siapanya Jet Li ?

Setiap kali melihat Sandra Dewi di TV, otak ini langsung mengasosiaikan dengan seseorang yang lain yang sering saya lihat atau mungkin pernah saya kenal tapi tidak tahu siapa. Dengan kata lain ketika melihat wajah Sandra Dewi , gambaran wajah dan ekspresinya seolah olah dibawa ke alam bawah sadar, dan di alam bawah sadar ini gambaran itu diasosiasikan dengan ingatan atau pengalaman masa lalu yang telah tersimpan sebelumnya. Mungkin hal ini sering kita alami ketika kita bertemu seseorang yang baru kita kenal tetapi wajahnya sangat familiar bagi kita, seolah-olah pernah bertemu sebelumnya. Seperti itulah kira-kira.

Akhirnya setelah usut punya usut dan melalui serangkaian tahap asosiasi yang tak disengaja, kok kayaknya Sandra Dewi itu mirip aktor laga Jet Li :)). ya Jet Li ! aktor wushu Mandarin yang aksinya nan memukau.

Mungkin Jet Li tak secantik Sandra Dewi, Sandra Dewi pun tak se ganteng Jet Li. Mungkin Jet Li tak se-feminim Sandra Dewi (kalo feminim Ryan dong :p), dan Sandra Dewi tak sejantan Jet Li. Tapi kalau diamati dari raut wajah dan ekspresinya, apalagi kalo lagi tersenyum atau tertawa, mereka "kayaknya" mirip ^^!. Lihat foto di bawah ini, selanjutnya terserah anda ... mau setuju atau tidak (gak mekso bos :) )






Bagi yang gak lihat sama sekali kemiripannya, gak usah dipikirin dimana miripnya, dalam hidup ini masih banyak yang harus dipikirkan :p




*dalam diam melamunkan TREC (Tracking Radar Echo by Correlation), DITREC (Difference Image-based Tracking Radar Echo by Correlations), COTREC (Continuity of Tracking Radar Echo by Correlations)

2 comments:

siti halida said...

huahahaa mekso kamu den

infogue said...

Promosikan artikel anda di www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur http://www.infogue.com/info/cinema/& http://www.infogue.com/game_online & http://www.infogue.com/kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
http://selebritis.infogue.com/sandra_dewi_siapanya_jet_li_

Copyright © 2008 - My Lo(v/n)ely Journey - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template