Feel Like MacBook

Ini adalah beberapa tampilan dekstop laptop saya belakangan ini,




Feel like MacBook isn't it?

Kata "seperti", bukan berarti OS yang saya gunakan Mac OS, bukan pula laptop saya MacBook. Tampilan seperti itu saya dapatkan setelah menginstal FlyakiteOSX . FlyakiteOSX merupakan suatu Tranformation Pack yang dapat mengubah tampilan windows XP menjadi sperti Mac OS, seperti keterangan yang tertera dalam websitenya.


Transformation Pack ini dapat di download dan didistribusikan dari situsnya secara gratis.

Dengan processor Core 2 Duo T5550 (1.83 GHz, 667 MHz, 2 MB L2 cache), dan dengan memory DDR2 1.5 GB, saya hanya merasakan agak lama pada saat booting-nya saja setelah diinstal software ini, setelah masuk system tidak ada perbedaan dari sisi resource antara sebelum dan sesudah menggunakan transformation pack ini selain tampilannya yang semakin keren :)).

Sedangkan untuk menampilkan windows transparan dan feel 3D seperti yang terlihat pada gambar ketiga, saya menggunakan TweakWindow dan Madotate. Yaah.... kerjaan iseng, setelah sebelumnya merombak total Window XP menjadi seperti Vista :p

0 comments:

Copyright © 2008 - My Lo(v/n)ely Journey - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template